Jumat, 23 Oktober 2015

50 PEMAIN DENGAN OVR TERTINGGI DI FIFA 16 - Part 2


Oke terima kasih telah menunggu blog saya yang bisa dikatakan "kurang update" . Daripada bertele-tele mari simak artikel dibawah ini. Untuk urutan 40 - 31

Baca Juga : 50 PEMAIN DENGAN OVR TERTINGGI DI FIFA 16 - Part 1







40) Gerrad Pique (+1)
Kerap mendapan ejekan dari haters tidak membuat performa Pique menurun, namun justru membuat performanya menanjak. Pique pun mendapat tambahan 1 poin.




39) Mats Hummels
Meskipun mendapat banyak tawaran dari klub top eropa, namun itu tidak membuat Hummels tertarik. Ia lebih memilih bertahan di Dortmund dan membantu Dortmund kembali ke performa terbaiknya.



38) Bastian Schweinsteiger (-2)
Pemain yang memutuskan hengkang dari Bayern Munchen ini membuat penggemar "The Bavarian" kecewa. Pasalnya ia telah lama bersama Bayern Munchen, Pemain ini pun masuk dalam "Jersey pemain terlaris" di M.U



37) Marco Reus
Kerap dikaitkan dengan raksasa la liga Barcelona, Reus pun menepis kabar burung tersebut. Meskipun ia mendapat gaji lebih banyak di klub lain, ia tetap tak ingin pergi dari Dortmund.



36) Wayne Rooney
Striker andalan M.U ini merupakan striker yang akan menjadi legenda bagi liga inggris. Bagaimana tidak, diumurnya yang menginjak 30 tahun pada 24 oktober nanti ini masih dapat mempertahankan performanya.




35) Arturo Vidal (+1)
Eks gelandang Juventus ini berhasil mengantarkan mantan klubnya menjuarai : liga italia, Copa italia, dan runner up liga champion. Tak lama berselang ia memutuskan pindah ke FC Bayern Munchen, pemain yang didapat memecahkan pertahan lawan ini merupakan salah satu kunci sukses Juventus.



34) Thomas Muller
Pemain Bayern Munchen ini kerap menjadi mimpi buruk bagi pertahanan klub manapun, dengan gaya bermainnya "Invisible Run" sehingga musuh tidak dapat menebak pasti dimana ia akan bergerak.


33) Karim Benzema (+1)
Striker Real Madrid ini menjadi sosok penting bagi klub, tak ayal lagi Benzema merupakan juru gedor pertahanan bagi lawannya. Striker yang dibantu oleh CR7 dan Bale selalu mendapatkan umpan matang dari rekannya.




32) Thibaut Courtous
Kiper utama Chelsea ini memang menjadi sosok hebat dibalik pertahanan Chelsea yang kuat,
ia dapat menggeser Petr Cech dalam memperebutkan kiper utama. Walaupun berumur 23 tahun
itu tidak membuatnya gugup menjadi tim inti.



31) Paul Pogba (+2)
Salah satu bintang Juventus ini memiliki skill yang sangat hebat, bagaimana tidak diusianya yang menginjak 22 tahun ini menjadi serbuan klub top eropa, namun Juventus tidak ingin menjualnya karena sebagai aset masa depan.

sekian dari saya untuk melihat PART 3 nya simak terus blog ini ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar