Senin, 12 Oktober 2015

DOWNLOAD PEPSIMAN PC

Hai sobat blogger kali ini gue pengen ngasih entri soal game PS1 favorite gue yaitu "Pepsiman" game kurang kerjaan sih sebenernya. ngarahin orang lari sambil ngambilin kaleng pepsi. tapi sumpah dari dulu game ini serunya minta ampun.dan gue berharap di Laptop/Komputer juga ada.karena PS1 gue udah rusak dan gatau kemana. tapi setelah gue search-search di mbah google,ternyata ketemu yaitu game Pepsiman For PC! gimana gaseneng coba? nah langsung aja gue download. ukuran gamenya juga kecil kok. cuma 10 MB gratis pula.bayangin aja! jadi kita kan bisa bernostalgia lagi deh.hehehe oke buat kalian yang pengen download kalian bisa download di Link yang gue udah sediakan dibawah ini :

Link Download :

 http://www.mediafire.com/download/erqc2ll9482q347/Setup+Pepsiman+by+cyberspanzer.blogspot.com.rar

Untuk yang belum tau game Pepsiman atau lupa-lupa ingat :D nih dia screen shotnya bisa liat dibawah ini :


Tampilan depan CD Pepsiman PS1

                                                    


                Tampilan awal pepsiman
                                       
                                           

Tampilan kalau lagi main di PC. sama kan kaya di PS1?
                                      
                                    

                   

Ini tampilan kalo si mas Pepsiman lagi Slidding 
          

                              


Ini tampilan pepsiman waktu lompat
                                                    

             

Ini Game Pepsiman Level 3. butuh konsentrasi penuh buat main di level ini. kalo enggak bisa ketimpa mulu :D
                               


            

Ini ada di Level 2. dimana orang-orang pada pake mobil,si Pepsiman malah bawa skateboard. haha :D
                            
Ini mas Pepsiman kalo lagi jatoh. entah itu ketabrak mobil atau kepleset kulit pisang. hehe :D

                             




Ini Pepsiman lagi ketutupan tongsampah mukanya,jadi gabisa liat. nah di game ini cara mainnya kalau kalian pengen ke kanan,kalian tekan tombol kiri.sebaliknya kalo pengen ke kiri,tekan tombol kanan biar gajatuh ke lubang 

Oke,itu tadi Screen Shotnya,sekarang gue bakal kasih tau kalian cara bermain Pepsiman ini :

1. Oke/Yes : Tekan huruf D
2. Lompat : Tekan Huruf X
3. Slidding : Tekan Huruf A
4. Lari jauh : Tekan Huruf A + Tombol Maju 

Oke sekian dulu dari gue, Tunggu game selanjunya yaa gaan :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar