Jumat, 23 Oktober 2015

Cara Agar Menang Dalam Duel Otak

Duel Otak memang unik, karena game kasual ini tidak membosankan oleh alur game yang sama. Setiap pemain, pasti akan mendapatkan pertanyaan yang berbeda. Jadi, mungkinkah ada strategi agar selalu menang?




Strategi Agar Menang Bermain Duel Otak
Meski bisa dibilang game ini mengandalkan pengetahuan kamu selama memainkannya, namun itu hanya 70%, karena 30% unsur game ini sangat mengandalkan keberuntungan kamu dalam mendapatkan kategori pilihan lawan. Selama memainkan game ini, Jaka membagi 2 jalan permainan dalam game ini menjadi 2 strategi.

Strategi Agar Menang Bermain Duel Otak

1. Strategi Menyerang

Strategi Agar Menang Bermain Duel Otak-2

Strategi ini sebenarnya merupakan cara umum yang mungkin biasa kamu gunakan. Jika mengandalkan strategi ini, kamu diharuskan menjawab pertanyaan dengan benar sebanyak mungkin tanpa harus mempedulikan lawan duel. Sangat cocok diterapkan pada lawan duel yang baru kita lawan dan tidak diketahui kelemahannya.


Strategi Agar Menang Bermain Duel Otak-3

Jika kebetulan bermain di Mode Taktis, gunakan bantuan di awal permainan. Hal ini bermanfaat untuk mengumpulkan poin guna menakuti lawan. Selanjutnya, selalu pilih kategori yang kamu sukai pada setiap giliran kamu.

2. Strategi Bertahan

Strategi Agar Menang Bermain Duel Otak-4

Berbeda dengan Strategi Menyerang yang digunakan untuk menghadapi lawan yang tidak dikenal dan tidak diketahui kelemahannya, kamu menggunakan Strategi Bertahan saat duel melawan orang yang kamu kenal kelemahannya. Dan kamu juga harus tahu kategori apa yang sangat kamu kuasai.


Strategi Agar Menang Bermain Duel Otak-5

Saat menggunakan strategi ini, pastikan kamu memilih topik yang kamu kuasai di awal ronde. Kamu akan beruntung jika ternyata kategori selanjutnya yang dipilih oleh lawan kamu juga merupakan kategori yang kamu kuasai. Dan ingat, saat menjalankan Strategi Bertahan, gunakan bantuan di akhir ronde atau saat terdesak untuk mengejar jika ketinggalan poin.

Setelah mengetahui strategi untuk menang bermain Duel Otak, yakin kamu gak mau main? Ayo mainkan, dan lihat siapa yang lebih pintar antara kamu dengan temanmu!

sumber : https://jalantikus.com/tips/strategi-agar-menang-bermain-duel-otak/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar