Sabtu, 17 Oktober 2015

DOWNLOAD GAME COOKING ACADEMY 2

Hai broo, kali ini gua akan berbagi game masak-masakan. Game ini cocok untuk anak-anak,kalo jaman dulu mainnya pake mainan plastik sekarang ?? sekarang mainnya lewat PC sob.

Dalam permainan memasak ini Anda akan di tuntut dalam hal kecepatan dan ketepatan waktu, jika tidak tepat waktu dalam melaksanakan misi memasak dalam Game Cooking academy ini maka kue atau makanan yang disajikan akan gosong atau hangus.

Memilih bumbu, meracik bumbu dan mengiris bahan adalah pemadangan yang disuguhkan Game Cooking ini. Bukan hanya itu saja, mencetak adonan serta menggoreng dan mengoven adalah hal wajib dalam permainan ini.
 
Cooking academy adalah permainan yang patut di coba, saya sendiri juga suka memainkan Game ini, meskipun ini permainan memasak, Game ini juga layak di coba untuk mengisi waktu senggang. Yang jelas Anda akan ketagihan untuk memainkan Game cooking ini.
 
Game cooking academy ini tidak membutuhkan spesifikasi yang tinggi, namun di sarankan untuk menggunakan minimal Pentium 4 agar permainan nya berjalan lancar.

Gak sabar pengen main  yuk simak 

1. Download filenya disini  
2. Lalu perhatikan dimana tempat anda menyimpan
 

3. Masukkan passwordnya "cyberspanzer" tanpa tanda petik


4. Taraa!!! game siap dimainkan, lihat penampakannya
Penampakan awal



Mari melumuri dengan tepung ^_^


Ayo semangat memarutnya


Dan ini hasilnya
Gimana asyik kan ?? game ini patut dicoba untuk ada. Sekian dulu dari saya yaaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar